WINDOW /JENDELA

WINDOW/JENDELA JUNGKIT

Jendela jungkit upvc tidak menggunakan engsel biasa seperti yang dipakai dalam jendela kayu, namun menggunakan friction stay. Dengan menggunakan hardware tersebut kita dapat mengatur seberapa besar bukaan yang kita inginkan.

Dengan menggunakan jendela Jungkit UPVC, jika jendela dibuka tidak makan tempat ( cocok untuk area sempit ), karena pada saat dibuka tidak menganggu area di depannya.

WINDOW/JENDELA SLIDING

Jendela sliding upvc tidak menggunakan engsel. Dengan menggunakan jendela sliding UPVC, jika jendela dibuka tidak makan tempat ( cocok untuk area sempit ), karena pada saat dibuka tidak menganggu area di depannya. ekonomis, mudah dirawat, anti rayap, dan pemasangan mudah.

WINDOW/JENDELA SWING

Jendela swing upvc menggunakan engsel. jenis jendela ini termasuk yang paling banyak digunakan.Jendela Swing UPVC memiliki tingkat peredam suara yang sangat baik dibandingkan dengan tipe Jendela UPVC geser / sliding. Desain jendela terlihat lebih bagus dengan menggunakan engsel casement. Jika jendela dalam posisi tertutup engsel tidak akan terlihat.

WINDOW/JENDELA KACA MATI

Jendela Kaca Mati biasanya digunakan pada ruangan yang sifatnya tertutup atau ber-AC, dengan keunggulan dari kusen UPVC yaitu dapat menjaga suhu dalam ruangan, maka penggunaan penyejuk ruangan dalam ruangan anda akan lebih efektif, karena udara di dalam ruangan tidak akan keluar. Dengan menggunakan Jendela UPVC Kaca mati akan menghemat anggaran, sebab harga lebih murah dibandingkan dengan jendela casement atau jendela geser.

Alamat :

Ruko Ngawi Square No. 7
Jl. Raya Solo – Ngawi KM. 4, Ngawi, Jawa Timur

Ulas Kami Di Google

Untuk lebih lengkapnya hubungi Kontak di bawah ini :